2 Karakter Legendaris Street Fighter Bakal ke Fatal Fury: City of the Wolves
1 min read

2 Karakter Legendaris Street Fighter Bakal ke Fatal Fury: City of the Wolves

Dua karakter Street Fighter yang paling ikonik, Ken dan Chun-Li, akan hadir di Fatal Fury: City of the Wolves sebagai petarung tamu DLC.

Ken akan hadir beberapa bulan setelah perilisan game tersebut pada musim panas 2025, diikuti Chun-Li pada musim dingin. Ada tiga petarung tamu lain yang belum diketahui, yang masing-masing akan dirilis pada musim panas 2025, musim gugur 2025, dan awal 2026.

Tidak mengherankan melihat karakter Street Fighter hadir di Fatal Fury, karena Terry Bogard baru saja dirilis untuk Street Fighter 6 dan Mai Shiranui akan hadir akhir tahun ini.

2 Karakter Ikonik Street Fighter ke Fatal Fury

Sebelumnya, Ryu diprediksi bakal bergabung, tapi justru yang bergabung malah Chun-Li. Tapi, jika melihat dari lore Street Fighter, Chun-Li merupakan pesaing dari Terry Bogard. Nah, Terry Bogard saat ini sudah masuk ke Fatal Fury. SNK mungkin ingin menjaga persaingan ini tetap memanas di game tersebut.

Saat ini teaser untuk kolaborasi tersebut telah muncul dan gambar tersebut menggunakan model Ken dan Chun-Li dari Street Fighter 6. Kita harus menunggu beberapa saat untuk melihat model dan set gerakan Ken dan Chun-Li di Fatal Fury.

Fatal Fury: City of the Wolves dijadwalkan untuk dirilis pada 24 April 2025 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC.

Fatal Fury adalah seri permainan pertarungan yang dikembangkan oleh SNK, pertama kali dirilis pada tahun 1991. Berlatar di kota South Town, game ini mengikuti perjalanan para petarung seperti Terry Bogard dan Andy Bogard dalam perjuangan melawan musuh, termasuk Geese Howard. Fatal Fury dikenal dengan sistem pertarungan inovatifnya yang memperkenalkan dua lapisan arena dan mekanik serangan yang unik.