Review dan Cara Mendapatkan Bundle Spectral Admiral PUBGM
1 min read

Review dan Cara Mendapatkan Bundle Spectral Admiral PUBGM

PUBG Mobile memberikan kabar gembira bagi para pemainnya dengan mendatangkan sebuah bundle terbarunya berjudul “Spectral Admiral” PUBGM. Bundle Gilt Spectral Admiral ini telah hadir di PUBGM bersamaan dengan senjata Mystic Kraken – ACE32.

Bagi kamu yang tertarik dengan bundle gilt terbaru PUBGM Spectral Admiral, berikut adalah review dan cara mendapatkannya!

Review Bundle Spectral Admiral PUBGM

Sesuai dengan judulnya, Bundle Spectral Admiral memiliki tampilan kostum layaknya seorang admiral atau laksamana di Angkatan Laut. Kamu akan menemukan kostum seorang admiral berwarna putih dengan tampilan karakter yang mempunyai rambut putih panjang.

Yang membuatnya lebih unik, bundle ini mempunyai tampilan yang lebih mengerikan dengan berbagai aksesoris yang dikenakannya, serta tambahan animasi dan efek yang memukau.

Set bundle gilt Spectral Admiral ini sendiri sudah bisa didapatkan pemain di dalam game PUBGM, yang tersedia mulai 27 Agustus hingga 26 September 2024 mendatang. Tentunya kamu akan membutuhkan sejumlah UC untuk mendapatkan set bundle keren tersebut.

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan Bundle Spectral Admiral PUBGM terbaru:

  1. Login ke aplikasi PUBGM di perangkatmu
  2. Saat berada di lobby, banner untuk bundle gilt Spectral Admiral akan muncul
  3. Kunjungi event untuk membeli bundle secara langsung
  4. Beli bundle menggunakan UC
  5. Konfirmasi pembelian
  6. Dan, selamat kamu berhasil mendapatkan bundle gilt Spectral Admiral