MPL ID S14: 5 Hero Andalan ONIC CW Paling Berbahaya
1 min read

MPL ID S14: 5 Hero Andalan ONIC CW Paling Berbahaya

Goldlaner tim FNATIC ONIC yaitu Calvin “CW” Winata merupakan salah satu pro player yang permainannya sangat menghibur. Biasanya CW menggunakan hero marksman untuk mengacak-acak gold lane lawan. Hal ini membuat performa CW di kancah profesional benar-benar tak diragukan lagi.

Sebagai salah satu goldlaner paling mematikan di Mobile Professional League Indonesia (MPL ID), CW tentunya punya hero jagoan. Menjelang bergulirnya MPL ID S14 pada Jumat 9 Agustus 2024, penulis ingin membahas mengenai hero andalan CW ketika bertempur di gold lane. Ini ulasannya.

1. Claude

Claude merupakan hero marksman yang punya attack speed mengerikan. Hal ini membuat Claude mampu menyerang lawan dengan cepat. Tidak berhenti sampai di situ, Claude punya damage besar yang membuatnya bisa mendapatkan kill meski hanya menggunakan basic attack.

Di tangan CW Claude berubah menjadi monster mengerikan. Bahkan hero tersebut mampu mengantarkan CW menjadi MVP di MPL ID S13.

2. Wanwan

Wanwan merupakan salah satu hero marksman yang digemari oleh CW. Sebagai seorang damage dealer Wanwan bisa diandalkan untuk meratakan tim lawan. Keunggulan yang dimiliki Wanwan adalah gerakannya yang gesit saat melakukan war berkat skill Tiger Pace yang akan meningkatkan kemampuan attack speed miliknya.

Kerennya Wanwan juga dibekali dengan kemampuan untuk menghapus efek crowd control (CC) dan kebal terhadap semua serangan berkat ulti miliknya yang bernama Crossbow of Tang.