Tips and Trik Mengunakan Doria di Honor of Kings
1 min read

Tips and Trik Mengunakan Doria di Honor of Kings

Doria atau Dolia merupakan salah satu hero yang ada di Honor of Kings atau HoK. Hero yang satu ini memiliki gaya permainan yang bisa membantu siapapun menang dalam pertempuran. Namun meskipun hero ini sangat kuat, kamu sebagai pemain khususnya yang baru memegang hero ini harus tahu tips dan trik menggunakan Doria di HOK.

Penasaran gimana tips dan trik menggunakan Doria di HOK? Ini ulasan lengkapnya untuk dibahas bersama-sama gengs.

Pedoman Menggunakan Doria dan Combonya

Melepaskan Skill 1 setelah Skill 2 secara konsisten dapat melakukan knock-up. Pilih hero dengan nilai skill tinggi untuk sinergi yang baik. Doria kesulitan melawan hero-hero yang memiliki banyak dash, dan magic damagenya bisa di-counter oleh Sima Yi. Doria juga mengalami kesulitan melindungi rekan tim dari serangan dash Guiguzi.

Memulai pertempuran dengan Skill 2 dapat memaksimalkan damage kalian. Memulai pertempuran Skill 1 memungkinkan penyesuaian posisi dengan Skill 2 untuk mempersempit pergerakan lawan.

Tentunya Doria memiliki beberapa skill yang luar biasa. Untuk memaksimalkannya kamu harus mengetahui kemampuan skill ini secara maksimal.

  • Mermaird Gifts (Passive)

Doria berubah menjadi bentuk putri duyung, mengurangi efek slow sebesar 50% dan memulihkan 70 health dan 5 mana per detik. Serangannya dasar dalam bentuk putri duyung melepaskan anak panah air, menyebabkan area damage yang bisa membuat pergerakan lawan menjadi sempit.

  • Skill 1: Ode

Nyanyian Doria mengirimkan 4 gelombang sonik, dengan 3 gelombang pertama menyebabkan magic damage sebesar 125/150/175/200/225/250 (+16% AP) dan slow sebesar 10%. Gelombang ke-4 menyebabkan magic damage sebesar 250/300/350/400/450/500 (+35% AP) dan slow sebesar 50%, berlangsung selama 1 detik.

Gelombang sonik menimbulkan gema saat mengenai musuh, menyebabkan magic damage sebesar 150/180/210/240/270/300 (+16% AP). Jika dilepaskan di air, juga menghasilkan gelombang yang mengusir musuh (dengan efek stun pada musuh di sekitarnya). Unit non-hero memicu gema yang lebih kecil, menyebabkan 50% damage.