Cara Main Game Tanpa Install di Android, Bisa Mobile Legends dan FF
2 mins read

Cara Main Game Tanpa Install di Android, Bisa Mobile Legends dan FF

Telset.id – Game mobile sedang menjadi tren, karena bisa memainkannya di smartphone di mana pun berada. Tapi untuk bisa memainkannya, kamu harus menginstallnya terlebih dahulu. So, apakah kamu bisa main game tanpa install di HP Android kalian? Jawabannya bisa!

Smartphone Android kini sudah sangat canggih, karena dibekali spesifikasi yang mumpuni untuk melahap game-game berat sekalipun. Selain itu, fitur-fiturnya juga semakin canggih.

Nah, salah satu fitur canggih itu yang memungkinkan kamu untuk bisa main game tanpa install di HP Android. Fitur ini tentu sangat membantu kalian yang ingin bermain game, tanpa harus takut memori HP kamu yang minim semakin tersedot.

Hal ini tentu bisa jadi kabar gembira buat kalian penggi

Ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk bisa main game tanpa install di HP Android. Tapi ada dua syarat utama yang harus kamu penuhi terlebih dulu. Syarat pertama dan wajib adalah kamu harus sudah mendaftarkan akun Google di perangkat Android kamu.

Kemudian syarat kedua cara main game tanpa download adalah harus tersedia ruang kosong di memori HP kamu, karena nantinya data game akan tersimpan sementara di memori tersebut. Jika syarat tersebut sudah terpenuhi, kamu bisa menggunakan 5 cara untuk bisa main game tanpa install.

Ikuti 5 cara main game tanpa di instal yang kami berikan di bawah ini. Berikut cara agar bisa main game tanpa download di smartphone Android kamu:

1. Google Play Instant

Cara bermain game tanpa download aplikasi pertama adalah dengan menggunakan fitur Google Play Instant. Fitur ini memungkinkan kalian untuk memainkan game pada smartphone tanpa harus meng-install-nya terlebih dahulu.

Untuk main game di Google Play Instant tanpa download, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Pertama buka menu Google Play Store di HP Android. Pastikan kamu sudah login menggunakan akun Google pribadi kamu.
  • Kemudian, klik > ikon tiga garis horizontal yang ada di pojok kiri atas.
  • Selanjutnya akan muncul beberapa opsi, lalu klik > Setelan/Settings.
  • Scroll ke bawah, kemudian klik > Google Play Instan.

la game. Karena kalian bisa memainkan semua game, termasuk game-game popular semacam Mobile Legends dan main Free Fire tanpa download.

  • Aktifkan opsi Upgrade link web dengan cara mengeser tombol slider yang ada di sebelah kanannya.
  • Setelah diaktifkan, kembali lagi ke halaman utama Google Play Store.
  • Kemudian scroll ke bawah, dan klik opsi > Main Cepat.
  • Setelah itu akan ada beberapa game yang bisa kamu coba mainkan tanpa harus menginstallnya.
  • Klik pada salah satu game, kemudian tekan tombol > Coba Sekarang.