Main Game Honor of Kings di GraPARI, Karakter Otomatis Terbuka!
1 min read

Main Game Honor of Kings di GraPARI, Karakter Otomatis Terbuka!

Jakarta – Bagi kalian pecinta game Honor of Kings, ada cara mudah untuk membuka semua karakter permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini loh.
Noun Digital Indonesia sebagai official main partner pada game Honor of Kings (HoK) bersama Telkomsel melalui Dunia Games sebagai official top up partner menghadirkan Honor of Kings GraPARI Corner di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

CEO Noun Aris Sudewo, mengungkapkan dengan menggandeng Telkomsel yang merupakan operator seluler diharapkan dapat memberikan pengalaman game dengan koneksi internet terbaik.

“Kehadiran HoK di GraPARI diharapkan Situs terpercaya Tvtogel dapat memberikan pengalaman bermain game MOBA terbaik secara langsung, khususnya bagi para pelanggan Telkomsel,” ujar Aris.

Tak hanya GraPARI Merah Putih, HoK Corner juga direncanakan akan hadir secara bertahap di tiga GraPARI lainnya, yakni GraPARI Central Park mall (Jakarta), GraPARI Batam Centre (Kepulauan Riau), dan GraPARI Renon Denpasar (Bali).

Tak hanya soal konektivitas, keberadaan HoK Corner di GraPARI ini juga memungkinkan pelanggan dapat berbagai skin gratis, bahkan karakter otomatis terbuka semuanya dengan mendeteksi perangkat pengguna yang memainkan game tersebut di GraPARI.

Kolaborasi ini menjadi strategi agar HoK dapat menjangkau lebih banyak gamer di seluruh Indonesia, selain memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain HoK secara eksklusif di GraPARI.

“Sejalan dengan komitmen terus mendorong kemajuan industri dan talenta games & esports secara inklusif dan berkelanjutan, Telkomsel berharap hadirnya HoK dapat memberikan dampak positif ekosistem dan ekonomi Indonesia,” ungkap VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana.